Delivery & Return Policy

Pengiriman
  • Kami berupaya mengirimkan barang sesuai dengan alamat yang Anda berikan saat pemesanan barang dan dalam waktu yang di tujukan setelah Anda melakukan pemesanan (dan melakukan konfirmasi), namun kami tidak bisa menjanjikan tanggal tepatnya barang akan tiba setelah Anda memesan barang atau melakukan konfirmasi pemesanan dikarenakan kami menggunakan jasa ekspedisi seperti JNE,TIKI,Wahana, dan J&T.
  • Gunakan format Penulisan alamat Lengkap : NAMA - NO HP - ALAMAT LENGKAP (Jl, RT/RW, Kecamatan, Kelurahan, Kabupaten/Kota dan Kode Pos) . Dan Kami akan memberitahukan kepada Anda apabila kami memperkirakan bahwa kami tidak bisa memenuhi tanggal perkiraan pengiriman, namun sampai batas sesuai peraturan, kami tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kerugian, hutang, biaya, kerusakan, biaya atau pengeluaran yang timbul dari keterlambatan pengiriman.
  • Kami akan menginformasikan bahwa barang pesanan anda sudah di kirim melalui ekspedisi dengan menginformasikan nomer resi pengiriman.
  • Anda perlu berhati-hati saat membuka barang agar tidak terjadi kerusakan , terutama saat membuka dengan menggunakan benda tajam.
  • Anda harus memastikan bahwa Anda menerima barang tanpa adanya penundaan dan sesuai dengan waktu yang ditentukan.
  • filosofi.id Online tidak menerima pengiriman di luar wilayah Indonesia.
  • Anda bisa mengetahui ongkos kirim dan menelusuri keberadaan pesanan anda di www.jne.co.id
  • Untuk servis COD untuk saat ini kami belum bisa melayani.
Syarat Penukaran Barang
    Syarat Penukaran Barang
  • Barang BELUM digunakkan di LUAR Ruangan (Hanya HARUS Baru dicoba saja).
  • Barang HARUS sama seperti ketika datang (Tidak boleh disemprot PARFUM & Plastik polybag masih ada).
  • Barang yang ditukar HARUS dalam keadaan sama seperti saat barang diterima.
  • Barang yang ditukar tidak mendapatkan penggantian apabila didapatkan kondisi sebagai berikut: – Telah dipakai – Ditemukan keadaan rusak DISENGAJA seperti digunting, dicutter, dirusak.
  • Barang dapat ditukar MAKSIMAL 10 hari dari barang ANDA TERIMA.
  • Kita akan proses penukaran maximal 1 minggu setelah barang anda SAMPAI di tempat kami.
    Jika anda menyetujui & memenuhi Syarat Ketentuan Penukaran Barang diatas silahkan contact CS Kami di Whatsapp +62 857-1859-9970.
    Bagaimana dengan ongkos kirim penukaran barang?
  • Dari tempat anda ke kami = anda yang bayar
  • Dari tempat kami ke anda = kami yang bayar
    CATATAN: Jika kesalahan di pihak kami (Contoh: Kami salah kirim barang anda) Ongkos kirim Anda kami ganti 100%
Pengembalian Dana / Refund
  • Hubungi CS Kami di Whatsapp +62 857-1859-9970 untuk pengembalian dana
  • Estimasi dana dikembalikan di hari kerja : 1 - 3 hari.
  • Dana di kembalikan dikarenakan faktor produk cacat dari gudang kami.